Thursday, December 15, 2016

DOWNLOAD FULL ENGSUB BTS BON VOYAGE

Image result for bts bon voyage


Ini gue post karna banyak yang tanya link download Bon Voyage.Tapi ini link google drive yak. soalnya dimana-mana udah di block :" Ada yang belum bisa pake google drive?

(sudah diperbarui link nya, kalaupun rusak cek terus ya di sini karna selalu gue upgrade^^)

 FULL ENGSUB :

BTS BON VOYAGE EPISODE 1

BTS BON VOYAGE EPISODE 2

BTS BON VOYAGE EPISODE 3

BTS BON VOYAGE EPISODE 4

BTS BON VOYAGE EPISODE 5

BTS BON VOYAGE EPISODE 6

BTS BON VOYAGE EPISODE 7

BTS BON VOYAGE EPISODE 8


FULL BEHIND CAM :
BEHIND CAM 1

BEHIND CAM 2

BEHIND CAM 3

BEHIND CAM 4

BEHIND CAM 5

BEHIND CAM  6

BEHIND CAM  7

BEHIND CAM 8

Mau liet review nya? cek, scrool and search disini ya :)) REVIEW Bon Voyage

Pahamin juga Review MV Blood Sweat and Tears Japan Ver.
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BTS MEMORIES FULL ENGSUB

BTS SEASON GREETING 2017 
 

137 comments:

  1. thank youuu... memang jarang sih ngomen disini tp aku makasih bgt kalau km mau ngepost behind-nya

    ReplyDelete
  2. makasih... aku mau behind camnya juga dong

    ReplyDelete
  3. Kak upload bv bts yg ep 5 dnk ����

    ReplyDelete
  4. Keep working dear, youve done a great work here. Thankyou admin yg baik dimanapun kau berada😊😽😘❤❤

    ReplyDelete
  5. Makasih banyak min udah mau berbagi.. Boleh minta link bts bv ep 5 gak? Sama aku mau link yg behind cam nya. Makasih banyak min ������

    ReplyDelete
  6. hello thanks bgt udda upload video ini. gue belum nonton yg ep.5 dan behind cam nya. kalo ada linknya infokan ya. Terima kasih sekali lagi untuk admin yang baik ini :)

    ReplyDelete
  7. makasih banyak, link bv eps 5 belum ada kah? sama behind camnya juga boleh hehe, makasih banyak min^^

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. udah diperbaruii ^^ cek ya.. jangan lupa subscribenya! :)

      Delete
    2. gak bisa lagi kak yang episode 1 nya T__T

      Delete
  9. Maaf, kenapa linknya kok gak bisa dibuka ya? Ada link lainnya buat nonton bts bon voyage? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah diperbaruii ^^ cek ya.. jangan lupa subscribenya! :)

      Delete
  10. tnks min :) ohya yg eps. 1 kaga ada V ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak ada.. v lagi ngedate sama gue :'v

      Delete
    2. hiks, udh kaga bisa dibuka lagi min :( pdahal blm sempet ngedownload (gegara keasyikan nonton >_<)

      Delete
  11. Replies
    1. cek aja di alamat itu.. nanti ada behind camnya ^^

      Delete
  12. behind the camnya juseyooo hihihi ^^
    akhirnya nemu juga bon voyagenya bts,nyari di yutub rada susah yaa,susah bgt malah
    gomawoo udh post dr review sm linknyaa

    ReplyDelete
  13. Ko gabisa min?
    Itu ko muncul nya akun gmail? Gimana min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah diperbaruii ^^ cek ya.. jangan lupa subscribenya! :)

      Delete
  14. min, aku baru ketemu blog ini.. aku mau download bon voyage disini, tapi ga bisa.. bisa beritahu aku gimana caranya/syarat downloadnya? tolong balas comment aku yaa min.. terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah diperbaruii ^^ cek ya.. jangan lupa subscribenya! :)

      Delete
  15. min re upload dong tapi beda judul di daily motionnya biar ga ke ban lagi. makasih min

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. udah diperbaruii ^^ cek ya.. jangan lupa subscribenya! :)

      Delete
  17. Replies
    1. udah diperbaruii ^^ cek ya.. jangan lupa subscribenya! :)

      Delete
    2. The videos was claimed by Naver ㅠㅠ ㅠㅠ ㅠㅠ sedih belum sempet download .. so ottoke ottoke??

      Delete
  18. makasih yaa.. aku udah lama nyari gak ketemu mulu kena banned. btw eps 5 nya tydac adhaaa...

    ReplyDelete
  19. EP 5 gabisa min.. Ep 6 dibanned... :3

    ReplyDelete
  20. Udah lama cari episode 3 tapi kok ga ada ya:(

    ReplyDelete
  21. kemarin video ya Masih Adam, Hari initial udah GA ADA...
    makasih ya,. untung sempet download...
    ditunggu posting an selanjutnya...

    ReplyDelete
  22. Min tolong diperbarui lagi min :( udah di banned min pliss :(

    ReplyDelete
  23. Kak video nya tetep gak bisa di donlot :(
    Tolong diperbaiki lagi dong kak 😭

    ReplyDelete
  24. Kak videonya tolong diperbaiki kak :( Kakk tolong kakk :(

    ReplyDelete
  25. Kak tolong reupload yang ep 6 & 8 plis..
    Makasih

    ReplyDelete
  26. Kak videonya tolong diupload lagi dong kak, pliss :(
    Makasih

    ReplyDelete
  27. dari episode 3 sampe 8 udah di blocked semua :( tolong di update lagi dong kak^^

    ReplyDelete
  28. gabisa dibukaa kaa tolong di update lagii

    ReplyDelete
  29. uda diblock lagi nih semuanya, pdhl belum sempat di download.. perbarui donk pliiiiisss huhuhu T.T

    ReplyDelete
  30. kak perbarui linknya dong kak. belum download ini :'(

    ReplyDelete
  31. Aku udh pernah download bbrp eps tp skg mau nyoba lg download ko ga bisa ya? 😦

    ReplyDelete
  32. reupload lagi dong huhu TT jgn link dari youtube kalo bisa TT

    ReplyDelete
  33. kaga bisa didownload. perbaharui lgi dong

    ReplyDelete
  34. min tolong diperbarui dong link nya

    ReplyDelete
  35. Min tolong perbaharui link nya

    ReplyDelete
  36. Min tolong perbaharui link nya

    ReplyDelete
  37. kak g bsa download..mohon diperbarui lg..bru dpt 6 episode..pngen episode 5 sma 8 :( plisss

    ReplyDelete
  38. pliss episode 5 sma 8 nya dong..saya bru download 6 episode..mw lnjutin k yg lain g enak g nyambung..plis plis pliss

    ReplyDelete
  39. kak, masih ga bisa dibuka link nya

    ReplyDelete
  40. Kak Re-upload dong belum sempet nonton T.T

    ReplyDelete
  41. Min, engk bisa di download,,,,
    bisa reupload lagi engk,,,, jeballl,,,,
    Aku baru nontn smapai eps 4

    ReplyDelete
  42. min ini nggak bisa dibukaa
    plis update in lagi linknya
    jeballl

    ReplyDelete
  43. soanya yang episode 7 linknya episode 8
    dan episode 8 linknya episode 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah bisa kan?
      makasih udah ngasih tau^^

      Delete
  44. min ini kenapa nggak bisa dibuka ya malahan keluar blog ini tidak ditemukan gitu

    ReplyDelete
  45. ternyata waktu kucoba lagi akhirnya bisa...

    ReplyDelete
  46. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  47. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  48. Min engga bisa di download baru ketemu blog ini

    ReplyDelete
  49. ka tolong di upgrade dong link full episodenya pleasae ga bisa di download lagi:((((

    ReplyDelete
  50. maksih kak,yu ar mai epriting :')

    ReplyDelete
  51. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  52. makasih min udah nyedain linknya, linknya aktif semua kok
    mantab!!

    ReplyDelete
  53. kak kok gak bisa didownload ya? tolong bantu dong kak

    ReplyDelete
  54. Kak.. punya yang HQ-nya gak kak?
    Kalau punya, boleh minta gak? Hehe.. *mianhae*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan itu sebagian HQ :))
      yang behind cam nya aja yg enggak karena rata2 behind yang di upload gak HQ

      Delete
  55. Kak yang eps 5 kok ga bisa??? Btw THANK YOU SO MUCH. I LOVE YOU

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok ^^ biar lebih gampang buka lewat komputer ya

      Delete
  56. Terimakasih banyak udah mau berbagi, dan reviewnya sangat jelas sekali.. Aku yg belum nonton sekalipun tetep bisa ngerti hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  57. Hi :) I just want to ask why can't I download the video :(( Please help me :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. This uses google drive from google

      Delete
  58. Hi :) I just want to ask why can't I download the video :(( Please help me :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry if my english is not right
      You use Google, right?

      Delete
  59. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  60. makasih udah berbagi min. tapi eps 1,4,dan 6nya kok ga ada di google drive pas buka linknya? :)

    ReplyDelete
  61. min kok gabisa didownload ya?:((

    ReplyDelete
    Replies
    1. lahh, bisa kok. itu kan pake google drive

      Delete
  62. Min pengen nanya. Ini full gak yah kuliat kalo di vlve durasi nya agak panjan kalo dsni kok stgh jam doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. full dong.. memang durasinya segitu, ep 1 emang satu jam an karena mereka ada sesi komentarnya, ep selanjutnya sekitar 30-40 menitan

      Delete
  63. Thanks min.. nyari di mana" linknya pada mati. Di sini doang di upgrade terus: ')

    ReplyDelete
  64. Min, ep. 1 link nya gak bisa di download

    ReplyDelete
  65. Min kok eps 1 nya gabisa ya linknya :(

    ReplyDelete
  66. Mksh kak:v yg ep 1 blm bisa dibuka😂🔫

    ReplyDelete
  67. Kak makasih yaa...akhrnya bs nntn lengkao jugaa..
    😁😁😁...tapi yg ep 1 kok ga bs yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang downloadnya ga bs kak..qtanya suruh tunggu 24 jam😂😂😂

      Delete
  68. eonni makasih buat linknya, meaningful banget buat aku yang miskin kion di v app, saranghaeyo eonni

    ReplyDelete
  69. hai.. kak, yang eps.1 bisa di perbaharui? makasih banyak udah mau share :)

    ReplyDelete
  70. kak tolong reupload eps 1 sm 8 kak makasih <3

    ReplyDelete
  71. kak tolong reupload 1 sampe 8, nggak bisa di download. makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. link nya bisa semua kok, biar enak buka lewat komputer/laptop ya

      Delete
  72. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete