Friday, May 12, 2017

DOWNLOAD FULL VARIETY SHOW BTS


Ini hanya beberapa variety show dari BTS :

check ya^^ i just want to share with u gaess

Note :: untuk gimana cara downloadnya, kalian bisa searching di Google. gimana cara download lewat google drive :)) ohya, kalo ada yang mau request variety BTS yang lain bisa dikolom komentar yak
---------------------------------------------------------------------------------------------

BTS ROOKIE KING

BTS BON VOYAGE

BTS MEMORIES 2015

BTS SUMMER PACKAGE

BTS SEASON GREETING

BTS GAYO TRACK

BTS! RUN!



5 comments:

  1. udah tau download nya min.
    thank you so much, udah ngeshare..

    ReplyDelete
  2. Aku cari bts birthday party di v app susah bgt. Tapi makasih ya

    ReplyDelete