Thursday, December 15, 2016

DOWNLOAD FULL ENGSUB BTS BON VOYAGE

Image result for bts bon voyage


BUDAYAKAN MEMBACA
Ini gue post karna banyak yang tanya link download Bon Voyage.Tapi ini link google drive yak. soalnya dimana-mana udah di block :" Ada yang belum bisa pake google drive?
Lebih gampang kalo pake google drive itu bukanya di laptop/komputer ya dear :)
Lebih gampang lagi kalo komputer/laptop nya udah ada IDM, tinggal klik download finish deh :))

(sudah diperbarui link nya, kalaupun rusak cek terus ya di sini karna selalu gue upgrade^^)