Wednesday, August 24, 2016

Lirik Lagu dan Terjemahan Indonesia "CHEWING GUM" - NCT DREAM


Image result for nct dream chewing gum



ROMANIZATION
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Mark] Naeggaman sneakers-reul jigeum meomchuge ([Jisung] mandeun neo)
Beomineun eoseo nawa joheun malhalttae ([Jisung] Ppalli wa)
[Jeno] Ggeujighan bari tteorojiji anhneunge ([Jisung] jogeum deo)
Baeteunji eolma andwen geoshi bunmyeonghae ([Jisung] Ttak gidaryeo)

[Haechan] Neonjishi majuchineun siseon-i eosaekhae
Chonchonhi dagagaja ttan goseul boneun geol
[Chenle] Yeokshi neol chajanae gin eoryeobji anhasseo
Gureonde hwanaegi-en nomu na yeppun neo

[All] Peungsoneul bureobwa nuga nuga deo keojilkka
Jashin isseo
[Renjun] Budurowon chewing gum
[All] Joshim sure naege naege deo dagaga
Teojildeut bupeun
[Renjun] Nae mameun chewing gum
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Renjun] Noneun nae chewing gum

[Jaemin] Shingihae jakku majuchigo itjanha ([Haechan] Nowa na)
Maeil ttok gateun gireul gatchi geodjanha ([Haechan] Shingyong sseuyo)
[Jisung] Gunggeumhae noran-aeneun eotteon a-inji ([Mark] Dagaga)
Eonjejjum mareulgeolkka gomin hagedwae ([Mark] Noman bomyeo)
[Renjun] Gonggiga dureo gandeut galsurok keojyoga
Nae mami noreogadeuk chawojin geot gata
[Chenle] Keojimyeon kojilsurok jomjom tumyonghaejwo
Nae mameul ije doneun sumhilsudo eobtge

[All] Peungsoneul bureobwa nuga nuga deo keojilkka
Jashin isseo
[Haechan] Budurowon shewing gum
[All] Joshim sure naege naege deo dagaga
Bonwigireul jabgo
[Mark] Noneun nae chewing gum
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Haechan] Dalkeumhan chewing gum

[Mark] Nae mame buteora chewing gum chewing gum chewing gum
Chew you like Chewing  geom ttakjicheoreom buteojwo
jeungdok isseo noraneun geot bujokhae
Kkullineun geot gata nomu ganhae nae mameumul deuduryeo jullae
Nan chewing gum chewing gum you’re my chewing gum
Swibge ttenaelsu eobneun geol uh

[All] Hamkke isseobwa nuga nuga deo wonhalkka
Naegihalkka dalkeumhan chewing gum
Jangnnan sure naege naege nan dagaga
Yegam-i joha
[Renjun] Noneun nae chewing gum
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Renjun] Noneun nae chewing gum
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Mark] Dalkeumhan chewing gum

Terjemahan Indonesia
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Mark] Kau yang membuat sepatu hitamku berhenti dijalur kriminal
Cepat datang dan keluar selagi aku masih baik ([Jisung] Cepat keluar)
[Jeno] Dan caranya mendekat tidak mau melepaskan kakiku [Jisung] sedikit lagi
Sudah jelas, kau belum terlalu lama membasahinya [Jisung] Tunggu disini

[Haechan] Ini canggung, mata kita bertemu langsung
Aku berjalan, melihat kearah yang lain
[Chenle] Sudah kuduga, tidak sulit mencarimu
Kau yang terlalu cantik ketika kau marah

[All] Ayo tiup buble, kita lihat sia[a yang bisa membuat lebih besar
Aku percaya diri
[Renjun] Chewing gum dengan lembut
[All] Pelan-pelan aku mendekatimu
Sepertinya ini akan muncul
[Renjun] Chewing gum dari hatiku
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Renjun] Kau adalah chewing gum ku

[Jaemin] Ini mendebarkan , mata kita tetap bertemu ([Haechan] Kau dan aku)
Kita selalu berjalan bersama kerumah ([Haechan] Aku lebih memerhatikanmu)
[Jisung] Aku penasaran, seperti apa kau? ([Mark] Mendekat)
Apa yang akan aku katakan padamu? Aku mulai merenungkan ([Mark] Kapanpun aku melihatmu)
[Renjun] Seolah-olah itu akan dan terus menjadi besar
Sepertinyta hatiku mulai terisi olehmu
[Chenle] Semakin membesar, menjadi semakin terlihat
Aku tak bisa menyembunyikan lebih lama lagi

[All] Ayo tiup buble, kita lihat sia[a yang bisa membuat lebih besar
Aku percaya diri
[Haechan] Chewing gum dengan lembut
[All] Pelan-pelan aku mendekatimu
Sepertinya ini akan muncul
[Mark] Chewing gum dari hatiku
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Haechan]Chewing gum yang manis

[Mark] Itu melekat dihatiku chewing gum chewing gum chewing gum
Dia seperti chewing gum melekat padaku seperti label menjadi candu
Seperti yang melekat dan aku ditarik kearahmu
seperti chewing gum chewing gum kau adalah chewing gum ku
chewing gum yang sulit dihapuskan

 [All] Bersamaku , aku penasaran, siapa yang menginginkan lebih mau bertaruh?
Chewing gum ku yang manis
Bercanda, kau mendekat kepadaku, padaku
[Renjun] Kau adalah chewing gum ku
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Renjun] Kau adalah chewing gum ku
[All] Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum
[Mark] Chewing gum ku yang manis


10 comments:

  1. bocah bayi2 lagu nya cinta-cintaan astagaa. SM, kau begitu jahadh *seret jisung pulang*

    ReplyDelete
  2. makasih udah nerjemahin ^^
    suka banget lagunya dan artinya liriknya bikin senyum" :D

    ReplyDelete
  3. BAPER ~ BAPER ~ hahahehe sorangan jiga nu gelo (?) jaemin senyummu mengubah duniaku chenle kau imut imut gmn gt~ jisung kok km mirip ame dd kls ku ye?? 😗

    ReplyDelete
  4. izin copas yaa.. btw, makasih lirik lagunya 😘

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen punya pacar yang kayak mark, jisung, renjun, semuanya dah. NCT sarangheo~

    ReplyDelete
  6. telinga gua yang gk bisa nyaring nyanyian or apa ye? saat rap mark kok ada secuil kata sesudah chewing gum yang ilang or gk ada? . apa guanya bingung ato gimana?

    tapi keren lahhh, masih dede tapi lagunya cinta. wkwkw baper sama mark lee :v

    ReplyDelete

Selamat Berkunjung, Trimakasih