Tuesday, May 31, 2016

Lirik Lagu Dan Terjemahan Indonesia - 알아요 ( I Know ) by Rap Monster ft Jungkook BTS





Produced by Rap Monster, Pdogg


Lyrics - RM
Melodies - RM

Keyboard - Pdogg
Synthesizer - RM
Chorus - RM, 정국
Vocal Arrangement - RM
Recording Engineer - RM@ 몬스튜디오
Mix & Master - Pdogg@ Dogg Bounce


ROMANIZATION

[Jungkook] Know you love me girl
So that I love you
[Rap Monster] Know you love me boy
So that I love you
Samnyeon-ina i gyeote
Isseojwoseo cham gomawo


[Rap Monster] Know you love me girl
So that I love you
[Jungkook] Know you love me boy
So that I love you
Eonjena ni gyeote isseojulge
Don't worry bout a thing
My love

[Rap Monster] I know
Nae ape kkallin i ledeuka peseun
Nal salanghaneun nugungaui pinunmul
Ama geulaeseo ppalgan geongabwa
I know ([Jungkook] I know)
Geu nal naege meomuleun neoui nunbicheun
Sesang geu mueosdo daesinhal su eobsneun
Neowa namanui nanwogajin jogag

[Jungkook] Say to me
[Rap Monster] If you love me
[Jungkook] Tell me
[Rap Monster] If you're same with me
Gomaun naui saramdeul-ege
Yuilhage hal su issneun geon
[Jungkook] Sing for you
[Rap Monster] Say I love you
[Jungkook] Tell you
[Rap Monster] That I love you too
[Jungkook] On maeumaeul dahae bulleobolgae
Nae mogsoriga deullindamyeon

[Rap Monster] Know you love me girl
So that I love you
[Jungkook] Know you love me boy
So that I love you
Samnyeon-ina i gyeote
Isseojwoseo cham gomawo

[Rap Monster] Know you love me girl
So that I love you
[Jungkook] Know you love me boy
So that I love you
Eonjena ni gyeote isseojulge
Don't worry bout a thing
My love

[Rap Monster] Know you love me girl
So that I love you
[Jungkook] Know you love me boy
So that I love you
Samnyeon-ina i gyeote
Isseojwoseo cham gomawo

[Rap Monster] Know you love me girl
So that I love you
Know you love me boy
So that I love you
Eonjena ni gyeote isseojulge
Don't worry bout a thing
My love

TERJEMAHAN INDONESIA

[Jungkook] Aku tahu kau mencintaiku gadis
Sehingga aku mencintaimu
[Rap Monster] Aku tahu kau mencintaiku boy
Sehingga aku mencintaimu
Terima kasih banyak untuk berada di sisi ku selama tiga tahun ini

[Rap Monster] Aku tahu kau mencintaiku gadis
Sehingga aku mencintaimu
[Jungkook] Aku tahu kau mencintaiku boy
Sehingga aku mencintaimu
Aku akan selalu berada di sisi mu
Jangan khawatir tentang hal itu
Cintaku

[Rap Monster] Aku tahu
Karpet merah yang membentang di depanku
Itu berwarna  merah karena dari air mata darah orang-orang mencintaiku
Aku tahu
Kau  tetap menatap ku hari itu
Itu adalah sesuatu yang terbagi antara kau dan aku
Yang tidak akan pernah terganti

[Jungkook] Katakan padaku
[Rap Monster] Jika kau mencintaiku
[Jungkook] Katakan padaku
[Rap Monster] Jika kau yang sama denganku
Untuk orang-orang aku berterima kasih untuk
karena kalian aku dapat melakukan hal ini

[Jungkook] Bernyanyi untukmu
[Rap Monster] Aku mencintaimu
[Jungkook] Ku beri tahu
[Rap Monster] Bahwa aku terlalu mencintaimu
[Jungkook] Aku akan bernyanyi dengan sepenuh hati
Jika kau mengatakan bisa mendengar suaraku


[Jungkook] Aku tahu kau mencintaiku gadis
Sehingga aku mencintaimu
[Rap Monster] Aku tahu kau mencintaiku boy
Sehingga aku mencintaimu
Terima kasih banyak untuk berada di sisi ku selama tiga tahun ini

[Rap Monster] Aku tahu kau mencintaiku gadis
Sehingga aku mencintaimu
[Jungkook] Aku tahu kau mencintaiku boy
Sehingga aku mencintaimu
Aku akan selalu berada di sisi mu
Jangan khawatir tentang hal itu
Cintaku

[Rap Monster] Aku tahu kau mencintaiku gadis
Sehingga aku mencintaimu
[Jungkook] Aku tahu kau mencintaiku boy
Sehingga aku mencintaimu
Terima kasih banyak untuk berada di sisi ku selama tiga tahun ini

[Rap Monster] Aku tahu kau mencintaiku gadis
Sehingga aku mencintaimu
Aku tahu kau mencintaiku boy
Sehingga aku mencintaimu
Aku akan selalu berada di sisi mu
Jangan khawatir tentang hal itu
Cintaku




ARMY :(
Gimana lagunya? Buat terharu ya :')
Ini bener-bener lagu buat ARMY karena selalu ada disisi BTS selama 3 tahun. Mau sedih ataupun seneng dilaluin bareng-bareng hiks.
Gimana tanggepan kalian sama lagu ini?

Don’t copast!
Please! Gue buat ini tengah malem sejam setelah rilis. Bener-bener buat sendiri, jadi jangan asal ctrl+c dan ctrl+v ! Sertakan cr dong chingu :)
Gue selalu on kalo ada yang izin.
Gomawo~


  Ayo liet juga  Lirik Lagu Terjemahan "MONSTER" EXO 

22 comments:

  1. Izin Copas boleh???? calm down di kasih CR kok :)

    ReplyDelete
  2. Ka ijin copas yaa..... Gomawo ^_^

    ReplyDelete
  3. Izin copas ya chinggu.. buat nyanyi" hehe😆

    ReplyDelete
  4. Terharu hikss :'(
    Oppa gomawo udah buat 3tahun kita berwarna karna oppalah kita gak jadi cewebete, coba bayangin kalo kita gak kenal kpop mungkin sampe sekarang aku udh jadi cewebete yg keluar gakjls:'(asdfsgjskalallalkahk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya bener banget, gue juga nggak akan tau gimana nantinya kalo gue nggak kenal kpop -__-

      Delete
  5. Eomma...��
    Bikin terharu lagu nya

    ReplyDelete
  6. terharu sekali lagunya dan sumpah aku suka lagunya kak, makasih yaa udah bela-belain begadang buat bikin ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nee.. sama-sama :)
      sertakan cr ya chingu^^

      Delete
  7. izin copas ya, chingu ^^ sumber disertakan kok :D

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Selamat Berkunjung, Trimakasih