Wednesday, April 20, 2016

Lirik Lagu Dan Terjemahan Indonesia "YOUNG FOREVER" - BTS





Romanization 

[Rap Monster] Maginaerigo naneunsumicha
Bokjaphaejinmam sumeulnaeswinda
Oneul mowilsuneun eopseosseona
Gwangaekdeurui pyojeongeun eottaedeonga
Geuraedo haengbokhae nan ireonnaegadoeseo
Nugunga sorijireuge mandeulsugaisseoseo
Chaegasijianheun yeoundeureul pumeango
Ajikdo deoun teong bin mudae seosseul ttae

[Suga] Deoun teong bin mudaee seosseul ttae
Gwaenhan gongheohame nangeobeulnae
Bokjaphan gamjeong sogeseo salme saseonwieseo
Gwaensiri nandeo mudin cheogeul hae
Cheoumdo aninde iksukhaejil beop hande
Sumgiryeo haedo ge andwae
Teong bin mudaega sigeogal ttae jjeum
Bin gaekseogeul dwiro hane

[J-hope] Jigeum na wirohaneyo
Wanbyeokhan sesangeun eopsdago jasinege malhaena
Jeomjeom nal biwoga neyo
Eojekkaji naekkeoil sun eopseo keun baksugalchaega
Ireon naege mereul hae ppeonppeonhi
Ni moksoril nopyeo deo meolli
Yeongwonhan gwangaegeun eopdaedo nan noraehal geoya
Oneurui naro yeongwonhagopa
Yeongwonhi sonyeonigo sipeo na

[Taehyung] Forever, we are young
[Jungkook] Narineun kkojipdeul sairo hemaeeo dalline i miro
[Taehyung] Forever, we are young
[Jin] Neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae

[Jungkook] Forever ever ever ever
[J-Hope] Kkum huimang jeonjin jeonjin
[Taehyung] Forever ever ever ever
We are young
[Jimin] Forever ever ever ever
[Rap Monster] Kkum huimang jeonjin jeonjin
[Jimin] Forever ever ever ever
We are young

[Jungkook] Forever~ we are young
[Jimin] Narineun kkojipdeul sairo hemaeeo dalline i miro
[Taehyung] Forever ever ever ever
We are young
[Jin] Neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae

[All] Forever we are young
Narineun kkojipdeul sairo hemaeeo dalline i miro
Forever we are young
Neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae


 Terjemahan Indonesia

[Rap Monster] Tirai jatuh dan aku kehabisan napas
Aku mendapatkan perasaan campur aduk seperti aku tak bernapas
Apakah aku membuat kesalahan hari ini?
Bagaimana penonton melihatnya?
Aku senang dengan menjadi diriku sendiri saat ini
Bahwa aku bisa membuat seseorang berteriak dengan sukacita
Masih bersemangat dalam penampilan
Aku berdiri ditengah panggung kosong, masih terasa panas

[Suga] Aku berdiri ditengan panas, panggung yang kosong
Dan tiba-tiba aku merasa begitu takut kekosongan
Ini perasaan campur aduk
Dengan hidupku diujung tanduk
Aku berpura-pura menjadi ceroboh
Ini bukan pertama kalinya, aku lebih baik bisa terbiasa untuk itu
Aku mencoba untuk menyembunyikannya, tapi aku tak bisa
Saat penampilan yang terasa panas menurun
Aku meninggalkan kursi kosong dibelakang

[J-Hope] Sekarang cobalah untuk menghibur diri
Aku berkata pada diriku sendiri bahwa dunia tak sempurna
Aku mulai membiarkan diriku pergi
Gemuruh tepuk tangan , tak bisa kumiliki selamanya
Aku berkata pada diriku sendiri, jadi tak tahu malu
Angkat sifat burukmu lebih tinggi
Bahkan jika perhatian tidak bisa selamanya, aku akan tetap bernyanyi
Aku ingin tetap seperti ini untuk hidup
Aku ingin tetap muda selamanya

[Taehyung] Selamanya, kita muda
[Jungkook] Dibawah kelopak bunga hujan turun
Aku berlari, hingga hilang dalam labirin ini
[Taehyung] Selamanya, kita muda
[Jin] Bahkan jika aku jatuh dan menyakiti diri sendiri
Aku akan terus berlari menuju impianku

[Jungkook] Selamanya selamanya selamanya
[J-Hope] Mimpi, harapan, maju, maju
[Taehyung] Selamanya selamanya selamanya kita muda
[Jimin] Selamanya selamanya selamanya
[Rap Monster] Mimpi, harapan, maju, maju
[Jimin] Selamanya selamanya selamanya kita muda

[Jungkook] Selamanya, kita muda
[Jimin] Dibawah kelopak bunga hujan turun
Aku berlari, hingga hilang dalam labirin ini
[Taehyung] Selamanya, kita muda
[Jin] Bahkan jika aku jatuh dan menyakiti diri sendiri
Aku akan terus berlari menuju impianku

[All] Selamanya, kita muda
Dibawah kelopak bunga hujan turun
Aku berlari, hingga hilang dalam labirin ini
Selamanya, kita muda
Bahkan jika aku jatuh dan menyakiti diri sendiri
Aku akan terus berlari menuju impianku


Liet juga loh ya Review BTS Bon Voyage ep 2


Please don’t be silent readers !
Sertakan cr jika copast
Hargai yang sudah membuatnya^^

7 comments:

  1. omfggggg.. gue kayak nyesss gitu :" tanggung jawab nih bighit, bts, sama mimin :" gue mewekkkk

    ReplyDelete
  2. min izin copast yaa, nyesel deh baru jadi army BTS, kenapa dulu cuma suka doang TT itu Jin oppa nyanyi cuma dikit doang hadeuhh gak kuatt

    ReplyDelete
  3. min izin copast yaa, nyesel deh baru jadi army BTS, kenapa dulu cuma suka doang TT itu Jin oppa nyanyi cuma dikit doang hadeuhh gak kuatt

    ReplyDelete
  4. lagunya bagus, gomawo min dah terjemahin..

    ReplyDelete
  5. Mimin aq jga izin copas yah ,, keren deeh ,,

    ReplyDelete
  6. Makasiih min :) .. Salam pershbtan .. ;)

    ReplyDelete

Selamat Berkunjung, Trimakasih