Monday, February 1, 2016

Lirik Lagu Dan Terjemahan Indonesia "I'M YOUNG" - Nam Taehyun WINNER




Romanization

Neoui hyeonsireun nae jariga eopseosseo
Mundeuk bureun seollem ttaemune jari jabasseo
Sigani jinalsurok joyeooneun sesangi museopjiman naega johdeora
Geuegen naega jimiya
Geuegen ajik kkumi isseo
Hajiman uri saranghan nunbusin chueogi nal igideora
Deombigo tto deombyeobwado
Gyeongohan sarangiran byeogi nareul muneoji hae

Meorironeun algessneunde
Nae gaseumi neol neohji mothae
Nae modeun gae ge munejyeodo
Nan naega joha
Beoriryeo haebwado
Ijeuryeo haebwado
Nan naega joha
Naega johdeora

Ojik sarangiran iyu hanamaneuro
Uril jikigettda doenoeeobogo dajimhajiman
Kiga deo jaralsurok
Joeyeooneun hyeonsirul nopeun byeok ape muneojinda

Meorironeun algessneunde
Nae gaseumi neol neohji mothae
Nae modeun gae ge munejyeodo
Nan naega joha
Beoriryeo haebwado
Ijeuryeo haebwado
Nan naega joha
Naega johdeora

Gwaenchanheul geoya
Neoreul dallaego dallaebojiman
Kkeutchi boindaneun neoui geu hanmadie naneul
Du nuneul jigeusi gamgo
Heureuneun i nunmure uri chueok modu dama bonaenda

Meorironeun algessneunde
Nae gaseumi neol neohji mothae
Nae modeun gae ge munejyeodo
Nan naega joha
Beoriryeo haebwado
Ijeuryeo haebwado
Nan naega joha
Naega johdeora


Terjemahan Indonesia
Karena aku tak punya tempat dalm kenyataanmu
Aku disini karena sesuatu yang mendadak seperti kupu-kupu
Aku takut dunia yang akan terlewati seiring berjalannya waktu
Tapi aku menyukaimu

Aku beban untuk orang itu
Orang yang masih memiliki mimpi
Tapi memori menyilaukan saat cinta kita mengenaiku

Tak peduli berapa kali aku memperjuangkan itu
Peringatan dinding cinta membuatku runtuh
Aku mengerti tapi hatiku tak bisa membiarkanmu pergi
Bahkan jika semua tentangku hancur, aku menyukaimu
Bahkan jika aku mencoba untuk membuangmu pergi
Bahkan jika aku mencoba untuk melupakanmu
Aku menyukaimu
Tapi aku menyukaimu

Meski ku berulang kali berjanji pada diri sendiri
Aku akan melindungimu mu hanya dengan satu alasan, cinta
Seperti aku menjadi sombong
Aku runtuh didepan dinding tinggi tersedak kenyataan

Aku mengerti tapi hatiku tak bisa membiarkanmu pergi
Bahkan jika semua tentangku hancur, aku menyukaimu
Bahkan jika aku mencoba untuk membuangmu pergi
Bahkan jika aku mencoba untuk melupakanmu
Aku menyukaimu
Tapi aku menyukaimu

Ini akan baik-baik saja
Aku menghiburmu dan menghiburmu lagi tapi
Dengan satu ucapanmu, aku melihat akhir
Aku menutup mataku dengan perlahan
Dan mengirim air mata yang menampung semua kenangan kita

Aku mengerti tapi hatiku tak bisa membiarkanmu pergi
Bahkan jika semua tentangku hancur, aku menyukaimu
Bahkan jika aku mencoba untuk membuangmu pergi
Bahkan jika aku mencoba untuk melupakanmu
Aku menyukaimu
Aku menyukaimu


Sedih ya lagunya? T_T
Kalo diliet dari MV nya Taehyun ini sih, ini lagu makna nya Taehyun yang ga mau ditinggal pergi pacarnya, pacarnya udah mulai cuek, jutek tapi Taehyun tetep gak mau pergi. Ternyata di MV ini kyknya Taehyun jadi selingkuhan cewenya. Soalnya ada cowo lain dateng, dia malah sembunyi di lemari T_T. Maaf kalo salah ya chingu~

Gomawo sudah berkunjung
Silakan tinggalkan komentar dan saran
Maaf kalau ada yang salah ya^^
Sertakan cr jika copast ! ._.v

4 comments:

  1. Ini kisahnya Taehyun beneran 😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kurang tau chingu, tapi cerita di mv nya sih gitu T_T

      Delete
  2. Lagu q banget,setip dengerin lagu ini pasti nangis.

    ReplyDelete