Thursday, October 22, 2015

Lirik Lagu Dan Terjemahan "I Need U" - BTS







Annyeong ! Ayu kembali bawa lirik lagu dari BTS (bias baru huahahaha) walaupun telat sih -_-
eh udah pada nonton MV nya kan? MV ini bener-bener ada artinya banget, udah kayak drama-drama gitu :D apalagi ditambah dengan Prolouge nya. Semakin lengkap ini cerita di MV . Galau vroooh ! T_T
Ah udah lah, nggak seru kalo cerita disini, yuk mariiii 



Romanization

[Jungkook] Fall (Everything) Fall (Everything) Fall (Everything) heuteojine
Fall (Everything) Fall (Everything) Fall (Everything) tteoreojine
[Suga] neo ttaeme na ireoke manggajyeo geumanhallae ije neo an gajyeo
motageseo mwon gataseo jebal pinggye gateun geon samgajwo
[J-Hope] niga nahante ireom an dwae niga han modeun mareun andae
jinsireul garigo nal jjijeo nal jjigeo na michyeo da sireo
jeonbu gajyeoga nan niga geunyang miwo

[V] But you’re my everything (You’re my) Everything (You’re my)
Everything (You’re my)
[Suga] Jebal jom kkeojyeo huh
[V] Mianhae (I hate you) saranghae (I hate you) yongseohae

[Jungkook] I need you girl wae honja saranghago honjaseoman ibyeolhae
I need you girl wae dachil geol almyeonseo jakku niga pillyohae
I need you girl
[Jimin] neon areumdawo
[Jungkook] I need you girl
[Jimin] neomu chagawo
[Jungkook] I need you girl (I need you girl) I need you girl (I need you girl)

[Rap Monster] It goes round & round na wae jakku doraoji
I go down & down ijjeum doemyeon naega baboji
na museun jiseul haebwado eojjeol suga eopdago
bunmyeong nae simjang, nae maeum, nae gaseuminde wae mareul an deunnyago
tto honjanmalhane (tto honjanmalhane)
to honjanmalhane (tto honjanmalhane)
neon amu mal an hae a jebal naega jalhalge
haneureun tto parake (haneureun tto parake)

[Jin] Haneuri paraeseo haetsari binnaseo
Nae nunmuri deo jal boina bwa
Wae naneun neoinji wae hapil neoinji
Wae neoreul tteonal suga eomneunji

[Jungkook] I need you girl wae honja saranghago honjaseoman ibyeolhae
I need you girl wae dachil geol almyeonseo jakku niga pillyohae
I need you girl
[Jimin] Neon areumdawo
I need you girl
[Jimin] Neomu chagawo
 I need you girl (I need you girl) I need you girl (I need you girl)

[Jin] Girl charari charari heeojijago haejwo
[V] Girl sarangi sarangi anieotdago haejwo oh
[Jungkook] Naegen geureol yonggiga eopseo naege majimak seonmureul jwo
[Jimin/JungKook] Deoneun doragal su eopdorok Oh~

[Jungkook] I need you girl wae honja saranghago honjaseoman ibyeolhae
I need you girl wae dachil geol almyeonseo jakku niga pillyohae
I need you girl
[Jimin] Neon areumdawo
I need you girl
[Jimin] Neomu chagawo
I need you girl (I need you girl) I need you girl (I need you girl)


Terjemahan Indonesia

[Jungkook] Jatuh, Jatuh, Jatuh, menghambur
Jatuh, jatuh, jatuh, terjatuh

[Suga] Karena kau, aku mulai rusak
Aku ingin berhenti, aku tidak menginginkanmu lagi
Aku tidak bisa melakukannya, sial
Tolong jangan beri aku alasan lagi

[J-Hope] Kau tidak bisa melakukan ini padaku lagi
Semua hal yang kau katakan padaku seperti topeng
Menyembunyikan yang sebenarnya dan merobekku
Itu meusukku, aku mulai gila, aku benci ini
Bawalah itu semua, aku membencimu

[[V] Tapi kau segalanya bagiku, kau milikku
Semua (kau milikku)
Semua (kau milikku)
[Suga] Tolong pergilah, huh
[V] Maaf aku membencimu
Aku mencintaimu aku membencimu
Maafkan aku

[Jungkook] Aku membutuhkanmu
Kenapa aku jatuh cinta sendiri kenapa aku tersakiti
Aku membutuhkanmu
Kenapa aku tetap membutuhkanmu meski aku tahu aku akan terluka
Aku membutuhkanmu,
[Jimin] kau cantik
Aku membutukanmu,
[Jimin] kau dingin
[Jungkook] Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu
Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu

[Rap Monster] Itu terus datang berentetan, kenapa aku tetap kembali
Aku terus sakit dan sakit, pada titik ini, aku hanya orang bodoh
Apapun yang ku lakukan, itu tidak bisa menghentikannya
Itu pasti hatiku, perasaanku tapi kenapa mereka tidak ingin mendengarku
Aku berbicara pada diriku lagi, bicara pada diri sendiri lagi
Aku berbicara pada dirisendiri lagi, berbicara pada diri sendiri lagi
Kau tidak mengatakan apapun, tolong, aku akan memperlakukanmu dengan baik
Tapi langit biru, langit biru

[Jin] Langit biru dan matahari bersinar
Sangat banyak air mata yang menetes bahkan lebih
Kenapa itu kau? Kenapa itu harus kau?
Kenapa aku tidak bisa meninggalkanmu

[Jungkook] Aku membutuhkanmu
Kenapa aku jatuh cinta sendiri  kenapa aku tersakiti
Aku membutuhkanmu
Mengapa aku tidak bisa meninggalkanmu

[Jungkook] Aku membutuhkanmu
Kenapa aku jatuh cinta sendiri kenapa aku tersakiti
Aku membutuhkanmu
Kenapa aku tetap membutuhkanmu meski aku tahu aku akan terluka
 [Jungkook] Aku membutuhkanmu,
[Jimin] Kau cantik
[Jungkook] Aku membutukanmu,
[Jimin] Kau dingin
[Jungkook] Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu
Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu

[Jin] Katakan padaku kau ingin putus
[V] Katakan padaku ini bukan cinta
[Jungkook] Aku tidak punya keberanian untuk mengatakannya
Berikan aku hadiah terakhir
Jadi aku tidak akan pernah kembali padamu

[Jungkook] Aku membutuhkanmu
Kenapa aku jatuh cinta sendiri kenapa aku tersakiti
Aku membutuhkanmu
Kenapa aku tetap membutuhkanmu meski aku tahu aku akan terluka
Aku membutuhkanmu,
[Jimin] kau cantik
[Jungkook] Aku membutukanmu,
[Jimin] kau dingin
[Jungkook] Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu
Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu





No comments:

Post a Comment