Thursday, July 2, 2015

Lirik Lagu Dan Terjemahan "RESET" - Tiger JK ft Jinsil (Ost. Who Are You School 2015)




Romanization

Nae mame gipi gadeuk chabeorin
Gongheohan sesang nareul guhaejwo
I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset
Eodume gathin oeroun nunbit
Nae soneul jaba jul saram eopsna
I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset

Eodin nugun gan jal algessji nae goeroun mameul
Ape seoseong doedo mot chajneun na kkwaekkori gateun
Honja naradanyeo eodum soge tto oeroun bameul
Honja naradanyeo eodum soge tto goeroun mameul
Wae mollajuneun geonde amuri jageun naran jonjae rado
Jisbalphi malgo nawa gati ga
Musimko deonjin neoui geu maldeulgwa
Haengdongdeuri nareul muneotteuryeo hanguseogeuro mora
Neon anirago malhajiman biuseum dwie sumeo nareul chajji ma

Nae mame gipi gadeuk chabeorin
Gongheohan sesang nareul guhaejwo
I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset
Eodume gathin oeroun nunbit
Nae soneul jaba jul saram eopsna
I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset
 
Geujeo seuchyeo jinaganeun baram yeop yeop saram baro yeopeseo
Sori jilleobwado goyohamman maju bogo issneunde
Nado gati geotgo issneunde wae geudeureun jeomjeom meoreojyeo
Wae nan hangsang honja seoisseo
Wae nae sesangman meomchwo
Jeo molli huimihaejineun geudeurui dwismoseup
Dan han myeongmanirado joha dwidora jebal nae sonjaba jwo
Dan han beonppunirado joha jebal nae soneul jabajwo
Nugundeun jamkkan meomchwojwo

Nae mame gipi gadeuk chabeorin
Gongheohan sesang nareul guhaejwo
I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset
Eodume gathin oeroun nunbit
Nae soneul jaba jul saram eopsna
I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset

Biuseum anin neoui misoneun sarajyeoganeun nal doechajajwo
Eodum sogen neoui misoneun oeroun nae mam hwonhi balkhyeojwo
I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset (2x)

How about you, i’m all about you
Areumdawossdeon geuttaero doragallae
Reset~
Eodin nugun gan jal algessji nae goeroun mameul
Ape seoseong doedo mot chajneun na kkwaekkori gateun
Honja naradanyeo eodum soge tto oeroun bameul
Honja naradanyeo eodum soge tto goeroun mameul

Ireohge hollo namgyeojin oeroum
Naui isoneul jigeum jabajwo
I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset
Sangcheotuseongi sumgyeodun jinsil
Haengbokhaessdeongot na doragallae
I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset


Terjemahan Indonesia

Ada dunia kosong dalam hatiku, selamatkan aku
Aku ingin mengulang, aku ingin mengulang, aku ingin mengulang
Mata kesepian terjebak dalam kegelapan
Apakah ada orang yang memegang tangan ku?
Aku ingin mengulang, aku ingin mengulang, aku ingin mengulang

Seseorang di suatu tempat akan tahu hati yang penuh dengan siksaan
Itu tepat di depanku, tapi aku tidak dapat menemukan seperti burung oriole
Aku terbang dengan diri sendiri dalam kegelapan ini, di kesepian malamku
Aku terbang di sekitar sini sendiri dalam kegelapan ini, dengan hati yang sengsara
Mengapa kau tidak tahu? Bahkan jika aku dalam keadaan kecil pun
Jangan menginjak-injak ku, tapi pergi denganku
Kata ceroboh mu dan tindakan membuatku lebih cepat istirahat
Ini sudut ku, meskipun kau menyangkalnya
Aku bersembunyi di balik ejekan, jangan mencariku

Ada dunia kosong dalam hati ku, menyelamatkan aku
Aku ingin ulang, aku ingin ulang, aku ingin ulang
Mata kesepian terjebak dalam kegelapan
Apakah ada orang yang memegang tanganku?
Aku ingin mengulang, aku ingin mengulang,
aku ingin mengulang
 
Ini hanya angin lewat
Aku mencoba berteriak pada orang di sebelahku
Tapi hanya diam menatapku
aku berjalan juga, tapi mengapa mereka membuat jauh terpisah?
Mengapa aku berdiri di sini sendirian?
Mengapa hanya dunia ku yang berhenti?
Aku melihat mereka memudar jauh dan lebih jauh
Aku tidak peduli apakah itu hanya satu orang, silahkan lihat kembali, silakan pegang tanganku
Aku tidak peduli apakah itu hanya satu kali, silakan pegang tanganku
Seseorang tolong berhenti sejenak

Ada dunia kosong dalam hati saya, selamatkan aku
Aku ingin ulang, aku ingin ulang, aku ingin ulang
Mata kesepian terjebak dalam kegelapan
Apakah ada orang yang memegang tanganku?
Aku ingin mengulang, aku ingin mengulang, aku ingin mengulang
Senyum mu yang tidak mengejek ku
Menemukan ku lagi dari yang hilang
Dalam kegelapan, senyum mu
Bersinar terang dalam hati ku
Aku ingin mengulang, aku ingin mengulang, aku ingin mengulang (2x)

Bagaimana dengan mu?
apa sama sepertiku yang semua tentangmu
Aku ingin kembali ke hari-hari indah
mengulanginya
Seseorang di suatu tempat akan tahu hati yang penuh dengan siksaan
Itu tepat di depanku, tapi aku tidak dapat menemukan seperti burung oriole
Aku terbang dengan diri sendiri dalam kegelapan ini, di kesepian malamku
Aku terbang di sekitar sini sendiri dalam kegelapan ini, dengan hati yang sengsara

Aku ditinggalkan sendirian seperti ini, kesepian
Silahkan memegang tanganku sekarang
Aku ingin mengulang, aku ingin mengulang, aku ingin mengulang
Kebenaran tersembunyi oleh bekas luka
Aku ingin kembali ke tempat bahagia
Saya ingin mengulang, aku ingin mengulang, aku ingin mengulang




Baca juga ya^^ Review BTS Bon Voyage ep 1


Gomawo sudah berkunjung :)
 Komentar-komentar nya dong..  Jangan silent ya :D
sertakan credit jika copast ^^
Annyeong!

27 comments:

  1. Terima kasih kak, atas terjemahannya

    ReplyDelete
  2. gak nyangka isi lagunya dalem banget padahal lagunya ngebeat,
    gumawo ^--^

    ReplyDelete
  3. I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset
    Eodume gathin oeroun nunbit
    Nae soneul jaba jul saram eopsna
    I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset

    ReplyDelete
  4. gomawo unnie buat lirik + translatenya :)
    jd teringet eps. pas Han Yi An bener2 down karna tau eun byul bukan eun byul yg asli :')

    ReplyDelete
  5. Lagu untuk tae gwang yg cinta bertepuk sbelah tangan sma eun bi

    ReplyDelete
  6. Bagus banget lagunya,lirik mah gak salah salah

    ReplyDelete
  7. Gomawo liriknya..
    Dengerin lagu ini,kebayang han yi an mulu hihihi 😂

    ReplyDelete
  8. penasaran ama artinya..
    o my God..ngena banget..
    thanks

    ReplyDelete
  9. Emang lagu ini meskipun nge beat tp maksud liriknya tersampaikan dengan baik, bahkan sebelum tau artinya uda bisa ngerasain harunya, gomawo 😊

    ReplyDelete
  10. Tepuk jidat XD. Ini lagu nyantol banget di telinga ane..
    Gomawo min n_n

    ReplyDelete
  11. nice song... thanks for the lyrics :)

    ReplyDelete
  12. Sukaaaaaaaa Banget Dari Pertama Tau Film Ini

    ReplyDelete
  13. Keren terjemahan nya.. Good job

    ReplyDelete
  14. Gomawo unnie.. Pas dicari pas dapat nih blog.. 😘😘😘

    ReplyDelete
  15. Khamsahamnida uni lagunya menyentuh banget seperti perasaan ku sama seseorang

    ReplyDelete

Selamat Berkunjung, Trimakasih