Friday, May 15, 2015

BIODATA DAN FAKTA KIM JONGIN a.k.a KAI EXO




BIODATA



Nama Lengkap : Kim Jong In ( 김종인 )

Nama Panggung : Kai ( 카이 )


Tanggal lahir : 14 Januari 1994

Tinggi : 182cm

Posisi : Main Dancer, Lead Rapper, Sub-Vocal

Ketrampilan : Ballet, Jazz, Hip Hop, Popping, Locking Tarian

Golongan Darah : A

Warna Faforit : Merah dan Hitam

Angka Favorit : 1

Makanan Favorit : Fried Chicken

Agency : SM Entertainment

Fakta Kai































Photo

1.      Kai Sekolah di 'School of Performing Arts dan menamatkan pendidikannya pada Februari 2012



2.      Dia satu sekolah dengan Sehun, Sulli f(x), Suzy MissA, dan beberapa artis lainnya.
3.      Kai menyukai musik R&B dan Hip Hop
4.      Kai mempunyai 2 noona, dan sekarang sudah ditambahkan keterangannya oleh Kai. Noona yang pertama berjarak 9 tahun lebih tua dari KAI dan yang ke 2 berjarak 5 tahun dari Kai
5.      Di dorm Kai sekamar dengan D.O



6.      Kai sangat dekat/bersahabat dengan Taemin (Magnae Shinee) sejak mereka trainee

7.      Ketika Kai dan Taemin pertama kali bertemu, mereka berebat untuk gerakan tari, salah memanggil satu sama lain. Pada akhirnya, keduanya salah
8.      Banyak yang bilang Kai dan Taemin itu mirip (ya ya aku melihatnya)

9.      Kai dan taemin itu benar-benar dekat. Mereka sering bertengkar namun juga sayang satu sama lain. Lama dihari-hari trainee mereka, mereka banyak berdebat satu sama lain . Hal inis elalu berakhir dengan perkelahian yang nyata tetapi setelah itu mereka berpegang teguh satu sama lain seolah-olah tidak ada yang terjadi.
10.  Kai nyaris berkelahi dengan orang-orang yang melakukan beberapa hal yang tidak diinginkan kepada Taemin. Tapi Kai akhirnya menenangkan dirinya saat ia tahu dia seorang SM trainee.
11.  Kai juga di mention oleh member SHINee pada album ‘The SHINee World’ thanks to.  Jonghyun: “…a long way to go Jonginnie..” Key: “to our toddler Jongin, work hard!” Minho: “…our cute toddler Jonginnie.” [Isi dari The SHINee World]
12.  Kai suka menggigit bibirnya
13.  Kai yang paling telat bangun, susah bangun, bawaannya tidur terus. Di mobil, di jalan dan seberisik apapun dia masih bisa tidur. Pernah dia bangun pagi-pagi banget karna EXO ada jadwal, tapi nyampe di mobil dia tidur lagi. (sama ajaaa -__- pindah tidur doang itu maah)
14.  Di MV Mama kekuatan dia adalah Teleportasi (bisa berpindah tempat ke tempat lain hanya sekejap mata)
15.  Tapi si Kai ini cemburu sama kekuatan Tao (time stopper). Karena ia ingin memberhentikan waktu jadi bisa tidur lama -__-
16.  Masih di MV Mama, wajah kai digambar dengan logo EXO dan nama semua member EXO K. Dan  itu menghabiskan waktu selama 4 jam, tapi hasilnya keren banget !!
17.  Kai adalah fans Han Ye Seul, dia sangat ingin bertemu dengan Han Ye Seul, bahkan perempuan idamannya ingin seperti Han Ye Seul
18.  Kai senang karena dia lebih tua dari Sehun (orang Korea kalau dituakan memang bangga)
19.  Kai pernah muncul di HaHaHa Song CF bersama DBSK
20.  Kai kadang-kadang kehilangan kesabaraannya, tapi itulah pesonanya
21.  Kai & Tao memiliki kulit paling gelap dalam kelompok. Ketika semua orang berkumpul, setiap mereka berbicara, semua orang akan berpura-pura bahwa mereka dapat mendengar tapi tidak bias melihat di mana mereka
22.  Kai memiliki paling banyak teaser ( Solo + duet )
23.  Kai memiliki kulit yang sedikit gelap dan sexy 
24.  Posisinya adalah Main dancer, Rapper
25.  Saat ditanya “manakah yang lebih popular, EXO M atau EXO K?” Kai jawab “karena kita adalah satu grup, jadi kita berdua”
26.  Kai dan Suho pernah menjadi MC di MCD
27.  Kai dan Sehun pernah ketangkep kamera lagi gandengan tangan saat dibackstage
28.  Kai juga sangat dekat dengan sesama magnae nya, Sehun ><
29.  Para maknae Kai dan Sehun memiliki sesuatu hal yang sama. Mereka terlihat lebih dewasa daripada umur yang sebenarnya.
30.  Pernah di Exo’s Showtime ep 1. Si Kai dipilih member yang tampan oleh Chanyeol, tapi tiba-tiba Sehun yang lagi minum kesedak. Kai langsung bilang “Kamu tidak puas? Kamu tidak menyukai nya?” XD
31.  Tapi kalo duo magnae ini udah bergabung, sama gila nya buat ngerjain hyung nya -__- Di Exo’s Showtime ep 3 pas mereka berpencar buat nyari kado Chanyeol yang lagi ulang tahun. Tapi duo magnae Kai sama Sehun ini bergabung untuk membeli kado yang total harga nya Cuma 7000 won XD
Diliat dari muka mereka ini evilnya mulai keluar -__-

32.  Suho paling males namanya ngurus duo magnae ini. Siapa lagi kalo bukan Kai dan Sehun (aigooo)
33.  Pernah saat kepanasan, Kai pernah nyuruh Sehun untuk ngeluarin anginnya XD
34.  Mic Kai pernah mati waktu di MTV Behind the show dan dia ngerasa bersalah banget karena buat member lain harus nunggu dan kepanasan
35.  MC Music Billboard bilang kalo Kai cocok jadi model Shampoo
36.   Kai adalah satu-satunya member yang ikut audisi
37.  Kai bergabung dengan SM Entertaiment pada tahun 2007
38.  Masa training kai  adalah sekitar 5 sampai 6 tahun
39.  Member EXO yang pertama kali di reveal oleh SM adalah KAI (23 Desember 2011) dengan teaser berjudul “My Lady”
40.  Menurut kai bagian tubuhnya yang paling menarik adalah rahangnya, dahinya dan kulit gelapnya
41.  Kai pernah ngeganggu Sehun waktu sehun lagi ngomong, kai bilang “Sehun, Palli palli” terus sehun mukul-mukul kai XD
42.   Fans nyebut Kai itu “KaWuRa” maksudnya adalah Kai + aura karena kai selalu ngasi liat Karismanya setiap diatas panggung
43.  Menurut sehun, kai itu manly tapi dia juga punya sisi imut dan cute. Mereka juga sering latihan dance bareng.
44.  Kai sering banget nyeritain hal-hal lucu ke Sehun tapi sehun suka ngga ngerti dan ngga tau dimana Lucunya (nakalnya Sehun ini -__-)
45.  Kai suka dipanggil “KkamJong” (Exo Showcase) sama member lain karena warna kulitnya yang gelap. “Kam” itu artinya gelap dan “Jong” itu nama asli Kai ( Kim Jong in)
46.  Kai mempunyai gelang keberuntungan yang diberikan oleh ibunya, dia selalu nyentuh gelang itu kalo dia lagi gugup
47.  Kai bergabung dengan Grup Younique Unit bareng Taemin, Luhan, Henry dan Eunhyuk Super Junior, dan Hyoyeon Girls Generation di lagu “MAXSTEP”
48.   Kai itu selalu kalah diawal (kalo main game) tapi dia akan menang diakhir
49.  Kai dianggap aneh karena dia suka ngedance waktu lagi mandi
50.  Tipe wanita ideal kai yang lemah lembut dan penyayang
51.  Kai muncul di MV TTS “Twinkle” bareng Sehun, Chanyeol, dan Baekhyun
52.  Kata Sungmin Super Junior, Kai itu lebih terlihat seperti seorang “hyung” daripada Suho
53.  Kai mempelajari Taekwondo dan berlatih piano saat kecil, tetapi berlatih piano membuatnya bosan dan akhirnya Kai mempelajari Jazz dance
54.  Saat masih kecil KAI sangat menyukai dance, dan tertarik untuk dance ballet, untuk berlatih KAI menonton ” The Nutcracker”
55.  Film Favorit kai adalah Pirates Of Carribean
56.  Kai terpilih sebagai member paling banyak makan. Pernah Kai dan temannya makan makana untuk 17 orang
57.  Sehun muji masakan D.O enak dan Kai bilang ga enak, tapi tetep aja di makan sama dia -__-
58.  Kai itu Cuma bisa aegyo didepan hyungnya bukan didepan fans
59.  Kai bingung pas disuruh aegyo, kayaknya dia beneran gak bisa yang model2 kayak gitu.. Alhasil dia NG sekali (ex : Exo Showcase)
60.  Kai sulit mengendalikan ucapannya
61.   Paling termalas disuruh-suruh oleh Suho
62.  Hal yang paling Kai tidak sukai itu saat dibangunkan dari tidurnya
63.  Kai juga tidak suka dengan orang yang suka membuka-buka handphone miliknya. *oh..tertutup
64.  Sehun akan menginjak-injak sepatunya Kai saat dia tidak bisa menang saat berdebat dengan Kai, suatu saat sehun pernah menginjak sepatu Kai saat berdebat dan sialnya sepatu itu adalah sepatu pemberian kakaknya Kai buat kado ultahnya, lalu Kai pura-pura minta maaf . Sampai akhirnya Sehun merasa tidak enak dan memberikan sepatu barunya. Dan endingnya D.O lah yang berjasa. LOL
65.  Kai sering ngedance di kamar mandi kalo dia lagi keadaan good mood. Pernah D.O masuk kamar mandi dan liet kai ngedance dia bilang “apa yang kamu lakukan?” XD
66.  Alasan Kai ingin menjadi seorang penyanyi : Aku mengikuti pelajaran dance jazz dan balet sejak kelas tiga, tarian itu adalah sebagian besar dari hidupku. Tapi suatu hari, aku melihat Shinhwa sunbae di TV, dan aku bertanya kepada ayahku “Jenis tarian apa itu?” dia menjawab “Itu tarian performer” dan sejak saat itu aku ingin menjadi seorang penyanyi. Aku sebenarnya diterima di SM ketika aku masih di kelas enam, tapi agensi mengatakan kepadaku untuk datang kembali setelah dua tahun karena saat itu aku masih terlalu muda. Aku, tentu saja kembali dan mulai hidupku sebagai trainee SM. -High Cut Interview
67.  Kai dikehidupan nyata : humoris, namun saat dipanggung masih malu-malu
68.  Kai saat dipanggung : merupakan maskot/visual EXO, saat perform wajahnya terlihat angkuh dan kemampuan dance yg baik
69. Sering banget ngeluarin "smirk" kalo di atas panggung 



69.  Kai pernah ngga sengaja bersin waktu suho lagi ngomong di M!Countdown
70.  Kai suka menepuk pundak seseorang ( orang chinese tidak menyukai hal tersebut, karena ada kepercayaan bahwa di tubuh manusia terdapat tiga nyala api. di kening, pundak kanan dan kiri. oleh karena itu tindakan menepuk pundak dianggap mematikan nyala api tersebut.) oleh karena itu Chinese’s member sering menepuk balik pundak Kai. dan kai sering bingung dengan tingkah laku para Chinese’s members tersebut. XD

Aku kasih bonus pict nya nih..










2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wah kayak saya kai, susah bangun tidur, bawaannya mau molor mulu, wkwkwkwkw :D

    ReplyDelete