Thursday, December 3, 2015

Review MV "RUN" Korea Ver. - BTS


 
Annyeong ! Disini gua mau coba review MV “RUN” dari Bangtan Boys yang buat baper berhari-hari bahkan bulan karena nunggu comeback nya, dan pas comeback tambah buat baper :’V

Sunday, September 20, 2015

English Speech


 

This is the task of the English language which is making a speech opening two paragraphs that contain or introductions. I chose the theme of “Opening of a new building” . Happy reading all !

Tell me about



How do you feel when you have to

Friday, July 10, 2015

Lirik Lagu Dan Terjemahan "Party" - Girls Generation



Romanization

[Tiffany] Hey girls, do you know what time it is?
It must be party time, Here we go!

Thursday, July 2, 2015

Lirik Lagu Dan Terjemahan "Scream"- D.O EXO (Ost. Cart)



Romanization
Godanhan haruga gilgo gireotdeon nal
Hansum gadeuk jichin mameul dajaba

Lirik Lagu Dan Terjemahan "RESET" - Tiger JK ft Jinsil (Ost. Who Are You School 2015)




Romanization

Nae mame gipi gadeuk chabeorin
Gongheohan sesang nareul guhaejwo

Lirik Lagu Dan Terjemahan "Best Luck" - CHEN EXO (Ost. It’s Okay, that’s Love)




Romanization
Amuraedo nan naega joga
Amureon maldo eobsi utdeon

Biodata Dan Fakta Byun Baekhyun EXO


Annyeong yeorobun!! :D Ayu balik lagi buat ngasih biodata sama fakta bias vocal Ayu nih di EXO, walau telat sih L tapi nggak papa kan? Dibaca Alhamdulillah nggak dibaca yaudah XD 

Teng tongg!!

Wednesday, June 3, 2015

Lirik Lagu Dan Terjemahan "Love Me Right" – EXO [2nd Album Recpackge EXODUS]





Romanization
[D.O] Oh yeah! C’mon!
[Baekhyun] Take your time, waenji dugeundaeneun bamiya (na na na na X2)
[Suho] So tonight

Wednesday, May 27, 2015

WHO (World Health Organization)

 

What is the WHO? WHO stands for World Health Organization (World Health Organization). WHO is one of the agencies under the auspices of the United Nations that acts as a coordinator of international public health and headquartered in Geneva, Switzerland.

Sunday, May 24, 2015

Friday, May 15, 2015

Lirik Lagu Dan Terjemahan 두근거려 "BEAUTIFUL" - Baekhyun EXO (ost EXO Next Door)





Romanization

annyeong naege dagawa
sujubeun hyanggireul angyeo judeon neo

Komunikasi Antar Pribadi




PENGARUH TAYANGAN KEKERASAN DI TELEVISI TERHADAP
PERKEMBANGAN PERILAKU DAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI REMAJA

Oleh

Nama              :Ayu Ika Dhanny
NPM                 : 1416031032

Lirik lagu EXO- TRANSFORMER [EXODUS-Album]





Romanization

[Chanyeol] She’s such a transformer
EXO! Let’s go!

BIODATA DAN FAKTA KIM JONGIN a.k.a KAI EXO




BIODATA



Nama Lengkap : Kim Jong In ( 김종인 )

Nama Panggung : Kai ( 카이 )

Thursday, May 14, 2015

EXO BACKSTAGE 150415




  •  Diambil dari [ENG SUB] 150415 EXO M!COUNTDOWN Backstage [MPD MISSION]

-          Diawali dengan Chanyeol, Sehun dan Suho menyapa kamera. Chanyeol  dengan dance gaje nya yang diikuti Sehun. 


Lirik Lagu EXO - FIRST LOVE [ 2nd Album Repackage EXODUS]




Romanization

[Baekhyun] Han goreum han goreum nan ttarageoro
Neo mollae neo mollae bareul majchumyo

Wednesday, May 13, 2015

Lirik lagu EXO - HURT [EXODUS-Album]





Romanization


[D.O] Yudok jitge baen neoui hyanggie

Bali mukkin nan ne kkumui noye gata

Lirik lagu EXO - CALL ME BABY [EXODUS-ALBUM]





Romanization


Call me baby
[Kai]
i georineun wanjeon nanriya

Call me baby
[Kai] saramdeul saineun namiya

BIODATA DAN FAKTA-FAKTA SEHUN EXO

Annyeong! 

Readers,, disini aku bakal bagiin beberapa fakta dan biodata tentang bias ku di EXO, jeng-jengg!! Oh Sehun^^ magnae EXO satu ini udah buat aku klepek-klepek sama tingkah kesehariannya XD (apasih gaje)
Langsung baca aja deh tulisan di bawah ini :D

Review EXO BACKSTAGE 150508


Annyeong! Aku Kembali untuk me-review video EXO :D . Kali ini aku akan ngereview  video cut EXO, diambil dari

·         [ENG] 150508 Yue Da Lai Bin EP18 Call Me EXO- MISSION CUT

  • -         Disini ada 8 member EXO . Berdiri :  Sehun, D.O, Kai, Xiumin. Duduk : Baekhyun, Chanyeol, Suho, Chen